Konsep memaksimalkan teras rumah menjadi cantik dan elegant

Oke kali ini kita akan membahas teras Rumah yang notabene tera rumah menjadi ujung tombak bagaiman  kita bisa menyambut tamu yang akan datang,suaan seperti apa,dan apayang diraskan setelah tamu atau sanak saudara atau rekan bisnis anda.tentunya anda berharap mereka akan betah dan berharap mereka bisa selalu datang bersilaturahmi ke rumah anda.tapi apa sudah maksimalkah teras depan rumah anda dengan dekorasinya.sudah elegankah atau biasa saja.

Jangan remehkan masalah depan ruah ada yang seharusnya bisa dimaksimalkan.mengenai luas lahan besar atau sempit bukan masalah,karena disini kita akan membahas secara tuntas dengan teknik yang sederhana tanpa harus banyak biaya.lalu teras seperti apa yang ingin anda wujukan apakah dengan konsep back to nature atau perkotaan dengan maik dan aksenbali atau lainnya?

-Konsep batu alam
Seperti model rumah Zaman dulu  atau Zaman belanda rumah begitu tampak  kokoh berdiri dengan material bebatuan,dan ini menjadi corak yang tidak terbantahkan rumah model ini sebagai rumah idaman kerajaan atau pemerintahan jaman dulu.dan ini menjadi percontohan model klasik yang tidak pernah lekang di telan jaman.

-Furniture
hendaknya memakai kursi dengan ukuran yang tidak terlalubesar dan diselingi dengan sebuah meja kecil sehigga rumah terlihat luas dan rapi hindari furniture yang berlebihan.

-Warna dinding dan Keramix
Sesuaikan tembok dan lantai keramik dengan warna yang netral seperti hitam dipadukan putih atau lainnya.
untuk lantai teras bisa digunakan keramik yang kasar sehingga tidak menjadi licin apabila terkena airhujan,

-Media Tanaman
Teras rumah tanpa tanaman seperti sayur tanpa garam,tidak enak bukan.letakan tanaman di tempat yang sekiranya bisa membuat indah dan segar di pandang mata,gunakan tanaman yang tidak banyak menyerap air seperti lidah buaya ,anggrek dan lainnya.dengan kombinasi pot besar dan kecilnya di atas meja.
taman teras rumah
 rumahterupdate.com
taman elegan rumah minimalis
 tiperumahminimalis.com
cara membuat taman rumah minimalis


Komentar