Mangkrak proyek Meikarta dan masa depan proyek properti Indonesia.

Indonesia sebagai pangsa pasar yang sangat pesat pertumbuhan ekonomi dia Asia merupakan pasar yang sedang tumbuh ari proyek propertinya.dari tahun ke tahun Properti indonesia semakin pesat dan investor besar sdah sangat mendominasi di daesrah jakarta dan bekasi.

Bisa dilihat bagaimana PODOMORO GROUP DAN LIPPO GROUP  saling beromba mengambil pasar nasional dengan hunian mewah di ibukota.terlepas dari itu hendaknya para investor yang mencari hunian untuk investasi jangan terlalu udah untuk mempercayakan untuk mengambil tempt tanpa pengecekan yang matang.memang kedua group ini sudah sangat terpercaya.siapa yang bisa meragukan.
cara aman investasi properti
aktual.com
belakangan ini Proyek Meikarta tidak bisa berlanjut sebagaimana mestinya,dan ini sangat mengagetkan investor yang sudah menanamkan modal di perumahan ini.menyusul setelah diketahui proyek meikarta dinyatakan bermasalah dan ditangkapnya pimpinan dan konsultan dari group tersebut oleh Kpk sungguh sangat dirugikan.Meikarta sudah diketahui bermasalah sejak tahun 2016 dan kasusnya diproses sampai sekarang.

Konsultan Properti menilai kasus Meikarta tidak akan menyurutkan keinginan masyarakat unutk berinvestasi di bidang properti secara keseluruhan. akan ada sentimen negatif tapi masyarakat akan lebih melihat siapa develovernya,melihat dari pada pengalaman yang terdahulu.

jadi investasi lah secara bijak jangan sampai anda terjebak seperti kasus yang ada dan jadikan pelajaran untuk menjadi investor yang tentunya menguntungkan anda kedepannya.

Komentar